Selain Doyan Gugurin Kandungan, Nikita Mirzani Juga Sebut Dewi Perssik Sering Main Dukun

Nikita Mirzani dan Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungNikita Mirzani menyebut Dewi Perssik doyan menggugurkan kandungan. Bahkan, kata Nikita, sang pedangdut itu sampai menggugurkan janin sebanyak 5 kali. 

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Selan itu, Nikita Mirzani juga menyebut mantan Aldi Taher itu suka main dukun dan dukunnya itu dibelikan sebuah rumah oleh Dewi Perssik.

"Burik yang suka gugurin kandungan, 5 kali gugurin kandungan suka main dukun lu, dukunnya sampe dibeliin rumah," ujar Nikita Mirzani saat Live TikTok.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Dia juga menyindir pacar Dewi Perssik, Rully sudah tinggal satu rumah dengan penyanyi lagu Mimpi Manis itu. Nikita Mirzani bahkan menuding Dewi Perssik sebagai seorang yang hiperseks.

"Si Suneo pacarnya yang pilot sekarang tuh udah tinggal serumah makanya dia engga berkutik, orang lakinya miskin. Dia kaga ada duitnya, burik tuh suka banget ngunci-ngunci laki di rumah. Burik itu hypersex guys, dia itu gila. Tanya aja sama mantannya," pungkasnya.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Dewi Perssik dan Nikita Mirzani

Photo :
  • Intipseleb

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengungkap alasan kenapa dia berani membongkar aib Dewi Perssik di depan publik. Ternyata menurut wanita yang akrab disapa Nyai itu karena Dewi Perssik duluan yang membahas soal anak.

Halaman Selanjutnya
img_title