Menerima Banyak Kado Diusia 27 Tahun, Varrel Bramasta Kegirangan

Viral adegan 'hot' natasya dan Varrel
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung –Artis Indonesia Verrell Bramasta memasuki usianya yang ke-27 pada 11 September 2023. Ia mendapat banyak kado dari orang-orang tersayang.

“Iya, tadi malam di-surprise di rumah baru, bisa pindahan akhir bulan ini. Tetapi cita-cita aku rayain ulang tahun di rumah baru terwujud. Karena mama, papa bisa ngumpul di sana,” ungkap Verrell Bramasta kepada awak media di kawasan Tangerang Selatan, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 11 September 2023.

Verrell menyebut Wilona masih sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Bahkan, Wilona disebut-sebut menjadi salah satu orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

Aktris film Aku Tahu Kapan Kamu Mati itu mengucapkan selamat ulang tahun untuk Verrell pada dini hari di hari Senin, 11 September 2023.

“Wilona salah satu satu di pagi-pagi buta dia ucapin mungkin hari ini dia belum bisa hadir,” ucap Verrell Bramasta.

Meski begitu, Verrell menegaskan hubungannya dengan Wilona masih sebatas teman. Ia membantah keduanya berpacaran lagi.

“Gak sih sampe saat ini kita temanan saling support,” ujar Verrell.

Di sisi lain, Verrell punya arti tersendiri di usianya yang ke-27 tahun. Baginya, usia 27 tahun merupakan usia yang cukup matang bagi seorang pria.

Kini, ia ingin lebih fokus meniti karirnya, tidak hanya di dunia perfilman tapi juga dunia politik. Selain itu, Verrell juga mengaku ingin meningkatkan aspek spiritualnya.

“Makna 27 bukanlah main-main lagi sama diri sendiri, kehidupan dan masa depan. Fokus mengejar buat aku tiba bukan harta dunia lagi ya,” ucap Verrell Bramasta.

Verrell sendiri merayakan ulang tahunnya yang ke-27 di kawasan Tangsel. Banyak keluarga dan teman-temannya terlihat datang. Bahkan, Venna dan Ivan datang ke acara spesial tersebut.

Verrell pun mendapatkan banyak hadiah. Terlihat pula, Verrell sampai meneteskan air mata.

Syifa Hadju Cerita Soal Pengalaman Buruk, Dilecehkan Saat Casting