Bela-belain Jemput Anak Larissa Chou Sekolah, Ikram Rosadi Malah Dihujat Netizen

ikram dan larissa Chou
Sumber :
  • intipseleb

BandungLarissa Chou mengatakan bahwa Ikram adalah sosok yang kerajaan karena dia suka berbagi dan tidak memperhitungkan orang lain.

Masyaallah, Kaesang Pangarep Umumkan Cucu Baru Presiden Jokowi di Depan Kabah

“Beliau orang yang royal banget... (ga pelit ) suka traktir orang.. suka berbagi sama orang.. ga perhitungan. Tipe yang ngasih & melakukan sesuatu itu ikhlas dan tulus... itu salah satu hal yang aku suka dari beliau Alhamdulillah.... kebaikan yang lain & doa yang beliau ga tunjukan itu hanya Allah yang tau,” jelas Larissa Chou oal kebaikan Ikram Rosadi, dilansir dari Instagram Story pada 5 September 2023.

Setelah dipersunting oleh Ikram Rosadi pada Minggu, 3 September 2023, Larissa Chou masih sangat bahagia sebagai pengantin baru. Sekarang dia berharap dapat hidup di surga bersama suaminya.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

ikram dan larissa Chou

Photo :
  • intipseleb

Larisssa Chou Yusuf, yang merupakan anak dari Larissa Chou dan Alvin Faiz, kini sering memanggil Ikram Rosadi sebagai ayahnya. Hal ini terungkap melalui video yang disebarluaskan di media sosial.

Cek Fakta: Kontroversi Wasit Warnai Kekalahan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Diulang?

Sekarang, Ikram Rosadi sering memamerkan foto bersama Yusuf, yang malah membuat netizen marah. 

Setelah menikah pada 3 September 2023, Ikram Rosadi sering tampil bersama Yusuf, anaknya Larissa Chou, dan Alvin Faiz. Bahkan, dalam momen terbarunya, Yusuf dengan lantang mengatakan kepada Ikram Rosadi bahwa dia adalah ayahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title