Lagi, Nikita Mirzani Bongkar Aib Putrinya Loly

Nikita Mirzani dan Loly
Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Artis Nikita Mirzani kembali membongkar aib anaknya, Loly. Dia menyebut sang anak tidak bisa hidup susah. Diketahui, kini Loly tinggal di Inggris tepatnya di rumah sahabatnya, Eda.

Parahnya, Nikita juga menyebut celana dalam Loly yang masih kotor tak dicuci malah dimasukkan ke dalam lemari.

“Omongan dia semua yang dia keluarkan gak ada yang bener. Makanya sebetulnya itu anak dalam hati kecilnya, dia kan gak pernah hidup susah ya, celana dalam kotornya aja di taruh di lemari karena dia gak pernah nyuci kan,” kata Nikita Mirzani, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (13/9/2023).

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga mengaku dirinya sakit hati karena permasalahannya itu. Bahkan disebutkan dia sampai pergi ke psikolog dan menanyakan tindakannya. Namun, hal itu sia-sia karena Loly dinilai mau bebas dan lepas darinya.

“Gak tau ini kesalahan apa bukan, karena aku sudah ke psikolog juga kak aku tanya, apakah aku salah mengekang anak perempuan saya satu-satunya? Apakah saya salah ngunciin anak saya di dalam kamar? Daripada aku pukul. Karena terlalu banyak berbohong. Salahnya aku tuh dimana?” tuturnya.

Heboh! Loly Anak Nikita Mirzani Dikabarkan Hilang Di Inggris, Benarkah?

Heboh! Loly Anak Nikita Mirzani Dikabarkan Hilang Di Inggris, Benarkah?

Photo :
  • Intipseleb

Karena terlalu sakit hati, Nikita Mirzani mengaku sudah tak memikirkan uang ke Loly

Halaman Selanjutnya
img_title