Ari Wibowo Kena Rujak Netizen Setelah Bagikan Putusan Cerai di Instagram

Ari wibowo
Sumber :

Viva Bandung – Ari Wibowo pada Rabu, 13 September 2023 membagikan putusan resmi sidang perceraiannya dengan Inge Anugrah. Pasangan selebritis ini telah menikah sejak 2006 dan resmi memutuskan untuk mengakhiri hubungan pernikahan mereka.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Ari Wibowo mendapatkan kemenangan dalam sidang ini. Hal yang dia tekankan dalam unggahan pada akun media sosial Instagram pribadinya.

Melalui Instagram, Ari Wibowo menekankan beberapa poin penting dari putusan sidang perceraiannya. 

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Majelis hakim memutuskan mengabulkan seluruh gugatan yang diajukan oleh Ari sebagai penggugat. Dia juga sempat menyinggung adanya 'orang ketiga' dalam permasalahan rumah tangganya, namun tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai hal itu.

"SETELAH dalam sidang tertutup, para Hakim telah melihat bukti" yang telah disahkan & mendengarkan para saksi mata yg telah disumpah dibawah Alkitab & Al-Qur'an perihal hubungannya dengan orang ketiga tsb," tulis Ari Wibowo.

MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN, Surya Paloh: Perjuangan Tidak Boleh Berhenti

Dalam unggahan yang sama, Ari Wibowo juga menyebut tiga poin dari hasil keputusan sidang. Namun, dia tidak membeberkan secara detail tiga poin itu kepada publik. Ari lebih memilih untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya selama proses ini berlangsung.

"Hasilnya: 

Halaman Selanjutnya
img_title