Imbas Perankan Film Dewasa, Virly Virginia Sempat di Open BO: Bisa….

Virly Virginia
Sumber :
  • Instagram

BandungVirly juga mengaku Jera pernah menjadi pemeran dalam film porno. Sebeb, dia merasakan dampak negatif terhadap kehidupan kesehariannya.

Wow! Drama Korea Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Capai 24,8 Persen

"Kalau dibilang nyesel pasti ada karena berdampaknya sekarang terlalu besar, kayaknya ya udah deh enggak enak. Ternyata berdampak banget kalau aku live. Jadi orang semua rata-rata mengira ah, ‘Vir lo bisa BO ya, ah Vir lo bisa dipake ya’," ucap Virly.

Di samping itu, Virly mengekspresikan bahwa pada awalnya ia merasa cukup terkejut dengan tim produksi film. Oleh karena gagasannya berbeda dengan yang awalnya disampaikan kepadanya.

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

"Sebenarnya awalnya kaget, sebenarnya awalnya enggak gitu. Awalnya dibilang itu konsepnya seperti foto gini loh begitu kejadian di sana begitu, jadi begitulah. Bedanya cuma 30 sih, dan ternyata kejadiannya berbeda," pungkasnya. 

Sebelumnya, Virly Virginia, sedang menjadi tren di Twitter karena dituduh menjadi salah satu aktor dalam produksi film dewasa.

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Virly Virginia adalah seorang teman dan juga saingan Siskaeee yang diduga terlibat sebagai aktor di sebuah perusahaan produksi film dewasa di bagian selatan Jakarta.

Virly Virginia mengungkapkan kisah mengenai tahapan pengambilan gambar film dewasa yang pernah dia jalani.

Halaman Selanjutnya
img_title