Aldi Shock Bakal Tampil di Festival Saranghaeyo

Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram Aldi Taher

VIVA Bandung –Festival musik Saranghaeyo Indonesia 2023 akan digelar di Beach City International Stadium pada 9 Desember.

Melalui Instagram pribadinya, Aldi Taher mengunggah sederet tangkapan layar yang masing-masing mengabarkan bahwa Aldi Taher masuk dalam line-up festival Saranghaeyo Indonesia 2023.

“Insya Allah see u there honey,” tulis Aldi Taher sambil mengunggah pengumuman mecimapro, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 15 September 2023.

Hingga saat itu, Aldi tampak mengunggah judul artikel yang menyebutkan dirinya akan satu panggung bersama salah satu member DAY6 yakni Young K. Aldi pun mengaku kaget bisa satu panggung bersama Young K.

“Gue aja shock... Alhamdulillah ya Allah. Insya Allah see u at Saranghaeyo Indonesia,” kata Aldi Taher.

Selain Aldi Taher, promotor Saranghaeyo Indonesia 2023 yakni mecima pro telah mengungkap bahwa Young K DAY6 dan Boy Story jadi line up acara tersebut.

Tersedia 3 kategori yang disediakan untuk festival musik ini, berikut detail harga tiketnya:

YELLOW (Free Seating): Rp1.400.000
BLUE A & B (Standing): Rp2.000.000
PINK A & B (Standing): Rp2.500.000

Tiket Early Bird telah dijual sejak 14 Maret melalui Anggota MCP dan di Toko Mecima. Di sisi lain, ini bukanlah festival musik Saranghaeyo Indonesia yang pertama di Indonesia.

Di tahun 2022, sederet musisi asal Korea Selatan telah menjadi line up acara tersebut yakni, TREASURE, Zion.T, Young Tak dan Jun. K 2PM.

Diselingkuhi Elmer Syaherman, Kini Ira Nandha Tampil Lepas Hijab