David Foster Tidak Pernah Izinkan Siapa Pun Sentuh Pianonya, Kecuali Putri Ariani

Putri Ariani
Sumber :
  • jagodangdut

Viva Bandung – Putri Ariani kembali menjadi sorotan publik setelah dirinya lolos ke babak final dalam ajang pencarian bakat bergengsi, America's Got Talent. Putri Ariani baru saja bertemu dengan seorang musisi legendaris dunia, David Foster.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Sold Out dalam 7 Menit

Putri Ariani hadir menjadi bintang tamu dalam konser David Foster yang bertajuk "HITMAN ASIA TOUR 2023" pada 12 Agustus 2023. Dia pun unjuk kebolehan bernyanyi sambil bermain musik di hadapan David dan para penonton yang datang. David Foster sempat mengiringi lagu Putri Ariani menyanyikan lagu miliknya yang berjudul "I Will Always Love You" dan "All By Myself".

Momen tak terduga terjadi konser tersebut. Putri Ariani bernyanyi sambil memainkan piano milik David Foster yang sudah seperti belahan jiwanya karena selalu dibawa kemana pun ia tampil. Tentu Putri Ariani terlebih dahulu meminta izin pada David sebelum menyentuh piano tersebut. 

Tiket Konser Sheila on 7 di 4 Kota Ludes Terjual, Bandung Jadi Kesempatan Terakhir

"Bolehkah aku meminjam pianomu?" tanya Putri, mengutip kanal YouTube Putri Ariani, Jumat 15 September 2023.

"Boleh," jawab David Foster. 

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Pencipta lagu "The Best of Me" tersebut mengatakan bahwa izin yang diberikan pada Putri Ariani untuk menyentuh pianonya adalah kesempatan yang langka. David Foster tidak pernah mengizinkan siapa pun menyentuh apalagi memainkan pianonya.

"Biasanya saya tidak suka siapa pun memainkan piano saya," kata David.

Halaman Selanjutnya
img_title