Disebut Biayai Pendidikan Anak Almarhum Bang Sapri, Raffi Ahmad Buka Suara

Raffi Ahmad
Sumber :
  • pinterest

Viva Bandung – Raffi Ahmad buka suara terkait berita yang viral tentang kebaikannya membantu biaya pendidikan anak Almarhum Sapri Pantun atau yang dikenal juga dengan panggilan Bang Sapri. Raffi menjelaskan dalam sebuah acara di televisi.

Mobil Rombongan Ibu Nyai Ponpes Sidogori Tertabrak Kereta Api di Pasuruan, 4 Meninggal Dunia

Dalam acara tersebut, hadir pula adik dari almarhum Bang Sapri, yaitu Dolly. Dolly yang duduk di samping Raffi mengatakan bahwa Raffi Ahmad memang benar memberikan bantuan beasiswa pendidikan untuk sekolah anak almarhum bang Sapri.

"Aa (Raffi) voice note tuh. 'Dul dul (Dolly) apa kabar? semangat-semangat', kata Aa (Raffi) gitu kan. 'Anaknya Bang Sapri Insya Allah gua bantuin beasiswa. Nanti ada orang suruhan gua ke rumah lu'. Dari situ, gak lama ada orang suruhan Aa nge-Wa saya," kata Dolly.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Dalam kesempatan itu, Raffi bercerita bahwa dia sempat merasa kaget karena tiba-tiba saja ditanya banyak wartawan mengenai bantuan beasiswa untuk anak Bang Sapri. Saking sudah lamanya, Raffi bahkan sempat lupa dengan bantuan yang diberikannya tersebut.

"Ditanya sama wartawan, 'A Raffi, A Raffi membantu anaknya Bang Sapri' kapan gua bantu, gua aja sudah lupa. Meninggalnya bang Sapri udah lama kan," ungkapnya. 

Sempat Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia, Pelatih Cesar Luis Kini Telah Tiada

Kemudian, Raffi menceritakan kenangan beberapa menit sebelum Bang Sapri meninggal dunia. Untuk diketahui, Bang Sapri meninggal dunia pada Mei 2021. 

"Jadi aku punya cerita, sebelum bang Sapri meninggal, beberapa menit sebelum meninggal, waktu itu di studio Kuningan di televisi sebelah. Kita sudah tahu bang Sapri koma waktu itu, terus tiba-tiba nih gue lagi ya lagi ngelawak lagi acara kan," kenangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title