Kabar Duka! Nenek Dara Arafah Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Dara Arafah
Sumber :
  • unggahan Instagram @daraarafah

VIVA BandungDara Arafah sebelumnya membagikan momen saat dirinya sedang menjaga neneknya di rumah sakit. Selama di rumah sakit, Dara Arafah mendapat perlakuan tidak menyenangkan bahkan sempat adu mulut dengan keluarga pasien lain.

Kini, pagi tadi Dara Arafah mengumumkan di media sosialnya bahwa neneknya yang tadi malam dirawat di rumah sakit telah meninggal dunia.

Kabar duka datang dari seleb Instagram Dara Arafah. Awalnya sang nenek sempat dirawat di rumah sakit dan mendapat hal tidak menyenangkan dari pengunjung lain.

Namun selang beberapa jam, Dara Arafah mengabarkan bahwa neneknya telah meninggal dunia.

“Inna Lillahi wa inna ilayhi raji' un. Telah berpulang Nenek kami tercinta Chaeroni Binti Mukhtar. Mohon doakan semoga amal ibadah beliau di terima Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan Husnul khotimah, Al-fatiha,” tulis Dara Arafah dilansir dalam Instagramnya pada Sabtu, 16 September 2023.

Kemudian, Dara Arafah juga membagikan zikir yang ditulis sang nenek tiap hari. Selain itu, Dara juga mengungkapkan bahwa neneknya yang menunggal dunia ini orang yang sama ketika masuk rawat inap.

Sebelumnya, Dara Arafah membagikan momen ketika menegur seseorang yang berada di satu ruang rawat inap dengan neneknya. Pasalnya, orang itu menyetel lagu dangdut dengan suara tinggi di jam 21.00 wib.

"Serius nanya ini kalau lagi rawat inap yang 1 kamar isi 3 orang emang boleh dia dangdutan atau berisik di waktu orang lagi istirahat??" tulis Dara di video yang diunggahnya.

Karena merasa terganggu dengan kondisi tersebut, Dara langsung menegur orang tersebut. Namun, orang itu justru melayangkan protes balik kepada Dara.

"Udah kita tegor busettt dia malah nyaut tuh 'Masih sore' 'Gak kedengeran ini' 'Ribet amat biasanya juga nggak apa-apa katanya," sambungnya.

Kemudian, suara ibu-ibu itu justru menyuruh Dara dan keluarga untuk segera pulang jika tak nyaman dengan kelakuannya. Karena mendapatkan perlakuan itu, Dara Arafah lapor ke petugas, namun setelah ditegur, ibu-ibu itu hanya mengecilkan volume lagunya saja.

"Yang nyaranin aku lapor perawat dan satpam. Malem itu juga aku sudah lapor kok. Tapi sama itu ibu-ibu lagunya cuma dikecilin nggak dimatiin. Tapi ya udahlah mungkin ibunya butuh hiburan ngejagain orang sakit," jelas Dara Arafah.

Kisah Nyata, Seorang Nenek 70 Tahun Jadi PSK, Pelanggannya Anak SD