Inara Rusli Ternyata Alami Gangguan Mental Sebelum Kasus Virgoun Terbongkar

Inara Rusli Mengaku Sudah 2 Bulan Tak Diberi Nafkah Oleh Virgoun
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Inara Idola Rusli mengaku sempat mengalami gangguan jiwa. Padahal, hal itu terjadi padanya jauh sebelum polemik rumah tangganya dengan Virgoun tersiar ke publik.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Terkait Inara, ia harus meluangkan waktu untuk berkonsultasi dengan psikolog. Bahkan ia berkonsultasi ke psikiater karena gangguan mentalnya semakin parah.

“Iya, aku ke psikolog itu dari sebelum kasus ini sih, dari sebelum viral, dari pertama kali aku tahu, aku sempet bolak-balik ke psikolog,” ungkap Inara Idola Rusli dilansir dari IntipSeleb pada Minggu, 17 September 2023.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

“Sampe akhirnya viral ya udah aku ke psikiater karena aku mulai parah sindrom insomnianya mulai parah. Jadi, kayak enggak tidur seharian,” sambung Inara.

Gangguan jiwa ini mempengaruhi aktivitasnya sehari-hari. Bahkan, dia sampai pada titik dimana dia tidak bisa tidur karena terlalu banyak berpikir.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

“Bahkan kadang-kadang ngaruh juga ke kerjaannya. Misalkan kerjaan ini harus aku hadir subuh gitu, pagi, kayak gimana ya? Enggak tahu apa yang harus aku jelasin, mungkin orang psikolog dan psikiater yang paham ya. Aku tuh overthinking, gak bisa tidur,” ucap Inara.

Soal Virgoun, Inara menduga vokalis grup musik Last Child itu juga punya gangguan mental. Baginya, Virgoun sudah mengidap Narcissistic personality disorder.

Halaman Selanjutnya
img_title