Lucinta Luna Kejutkan Alan dengan Kabar Kehamilan

lucinta luna
Sumber :
  • intipseleb

VIVA BandungLucinta Luna baru saja membagikan kabar bahagia tersebut melalui unggahannya di Instagram. Selebgram tersebut memposting dirinya memberikan kejutan kepada sang kekasih, Alan alias Artem Boltian.

Rela jauh-jauh ke Thailand, Lucinta Luna bercerita kepada Alan bahwa dirinya hamil.

Di akun Instagram miliknya, Lucinta Luna kembali membuat heboh netizen. Dia memamerkan bahwa dia baru saja terbang jauh ke Thailand untuk suaminya.

Usut punya usut, kepergiannya yang tiba-tiba ke Thailand itu untuk memberi tahu Alan bahwa dirinya baru saja hamil. Lucinta Luna pun memberikan kejutan kepada tunangannya dengan menelepon seseorang di pinggir jalan untuk memberikan test pack bergaris dua kepada kekasihnya yang menandakan dirinya positif hamil.

Melihat hal tersebut, Alan tampak bahagia dan langsung memeluk Lucinta Luna. Bule asal Ukraina itu langsung memeluk sang kekasih sambil mengusap perutnya.

Di keterangan Instagramnya, Lucinta Luna ungkap syukur ke Tuhan. Ia pun mengatakan saat ini sedang menantikan buah hatinya dengan Alan.

“Thanks GOD. kenapa aku buru2 datang ke Thailand gak bilang bilang Misua, Ratu pengen cepat memberi kabar gembira pada Suamikuh… and finally Penantianku tak pernah sia-sia, kehadiran anak yang menggemaskan akan membuatku sadar inilah buah dari kesabaran kami berdua … ALANCINTA menanti Buah hati Baby SALMON dan Baby OCTOPUS," tulis Lucinta Luna, melansir dari keterangan Instagramnya pada 17 September 2023.

Kendati demikian, netizen malah tak percaya dengan kabar gembira yang dibagikan oleh Lucinta Luna. Banyak komentar sinis yang mengatakan jika selebgram tersebut hanya gimmick belaka.

“Paling bentar lagi lo drama keguguran lagi, fatah fatah wkwkwkw," tulis seorang netizen yang sinis.“Itu artinya positif setres," komentar yang lain.“Jangan sampe segitunya ngebohongin orang," tulis netizen lagi.


Teuku Ryan Diisukan Tak Pernah Sentuh Istri, Ekspresi di Video Prank Hamil Ria Ricis Jadi Sorotan