Lucinta Luna Mengandung, Alan Wajib Militer ke Ukraina

lucinta luna
Sumber :
  • intipseleb

BandungLucinta Luna mengaku sedang mengandung anak pertama dari tunangannya, Arten Boltian alias Alan. Namun kini, Lucinta justru menangisi kepergian Alan yang akan kembali ke Ukraina untuk menjalankan wajib militer.

Lewat Instagram, Lucinta Luna membagikan video singkat perpisahannya dengan Alan di bandara internasional Thailand. Mata Lucinta tampak bengkak dan sembab karena menangisi Alan. Ternyata Lucinta Luna harus rela ditinggal Alan yang hendak kembali ke Ukraina untuk menjalani wajib militer. Alan bilang dia akan kembali bulan depan.

“Jagalah anak kita baby octopus dan baby salmon. Aku akan kembali bulan depan,” kata Alan berjanji seraya mengecup pelipis Lucinta Luna, dikutip dari Instagramnya, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 17 September 2023.

"Sehat sehat kamu di UKraine yah sayang … semoga wajib militer kamu lulus dan cepat selesai, salam hangat untuk mama papa mertua di sana,” tulis Lucinta.

Lucinta Luna berjanji akan menunggu kepulangan Alan. Apalagi, ia berharap bisa membesarkan anak mereka bersama-sama.

Dan aku juga buah hati kita akan tetap selalu menunggu kepulanganmu disini … kita besarkan anak kita sama2 yah Honey,” tadnas Lucinta Luna.

“Saking sayangnya kamu cium perutku pasti betapa senang dan rindunya Baby Salmon dan Baby Octopus yg berada ddlm kandunganku sangat merindukan kasih sayang Papa Alan,” tandas Lucinta Luna.

Sebelumnya, Lucinta Luna pergi ke Thailand secara mendadak untuk memberi tahu Alan jika dirinya tengah mengandung. Karena dapat sambutan yang hangat dari Alan atas kehamilannya, Lucinta mengucapkan terima kasih ke Tuhan.

“Thanks GOD. kenapa aku buru2 datang ke Thailand gak bilang bilang Misua, Ratu pengen cepat memberi kabar gembira pada Suamikuh… and finally Penantianku tak pernah sia-sia, kehadiran anak yang menggemaskan akan membuatku sadar inilah buah dari kesabaran kami berdua … ALANCINTA menanti Buah hati Baby SALMON dan Baby OCTOPUS," tutur Lucinta Luna.

Operasi Kelamin di Thailand, Lucinta Luna: Punyakku Ini Putih dan Bersih