Virgoun Dapat Kejutan dari Starla, Netizen: Pasti Didikan Ibunya

Inara Rusli, Virgoun dan anaknya
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungVirgoun dan Inara Rusli kini sedang menjalani proses perceraian. Meski begitu, hubungan Virgoun dan ketiga anaknya sepertinya belum berakhir begitu saja.

Hal itu terbukti saat Virgoun mendapat kejutan dari Starla, anak sulungnya, di hari ulang tahunnya.

Virgoun akan segera genap berusia 37 tahun pada 26 September 2023. Menjelang ulang tahunnya, Virgoun mendapat kejutan spesial dari orang-orang tersayang.

Bukan Inara Rusli, Virgoun kaget dengan sikap manis Starla, anak sulungnya. Pasalnya Starla tiba-tiba menjenguknya di bandara untuk merayakan ulang tahun Virgoun lebih awal.

Atas keterkejutan Starla, Virgoun mengucapkan terima kasih. Virgoun pun tak lupa memamerkan foto Starla berciuman di Instagram miliknya.

“Bday kali ini kirain bakal di jalanan..ternyata di samperin sama anak gadis ke airport karna musti nunggu transit buat ke makasar..makasih team @mylastchild dan @drmtalent buat surprise nya,” ungkap Virgoun melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 17 September 2023.

Aksi Starla yang memberikan kejutan kepada Virgoun meski ayahnya tengah proses cerai dari Inara Rusli. Netizen merasa kagum dengan sikap terpuji Starla. Alhasil, banyak juga yang memberikan pujian kepada Inara yang dinilai berhasil mendidik Starla.

Pasti didikan ibunya bagus... tak menanamkan kebencian terhadap Ayahnya. Karena Ayah Tetaplah Akan Jadi Ayah,” komentar netizen.“Sgt bagus sekali didikan mamanya @mommy_starla,” sahut yang lain.

Kemudian, banyak juga fans yang mengucapkan selamat ulang tahun lebih awal untuk Virgoun.

“selamat bertambah umur bang @virgoun_ doa terbaik buat abang,” ungkap netter.
“Fii umrik bang @virgoun_ kutunggu karya barumu untuk last child,” tandas selanjutnya.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy