Ariel Noah Dapat Kejutan Spesial di Hari Ulang Tahun ke-42

Ariel NOAH bersama putrinya
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva Bandung – Ariel NOAH baru saja merayakan ulang tahun ke-42 pada Sabtu, 16 September 2023 lalu. Namun, bukan pesta perayaan yang glamour dan megah yang didapatkan Ariel ketika memulai perjalanan pada usia barunya tersebut.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Sang vokalis kharismatik itu tetap memilih tampil untuk menghibur para penggemarnya di atasa panggung.

Momen manis pun kini tengah viral di media sosial ketika Ariel terekam menerima surprise berupa ucapan selamat ulang tahun dari orang-orang yang paling dicintainya.

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Mantan kekasih Sophia Latjuba itu mendapatkan surprise perayaan ulang tahun ke-42 ketika dirinya tengah manggung di hadapan Sahabat NOAH di kota Bandung pada Sabtu, 16 September 2023. 

Di atas panggung, Ariel mendapatkan kejutan manis dari anak semata wayangnya, Alleia Anata Irham. Alleia menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan membuat Ariel tersenyum tersipu.

Prabowo: Selamat Ulang Tahun Ibu Megawati Soekarnoputri

Ketika menerima pelukan dari sang ayah tercinta usai mendendangkan lagu Happy Birthday, Alleia dengan polos keceplosan berkata “basah banget” karena sekujur tubuh Ariel yang penuh dengan peluh kala tampil di panggung.

Tampil memakai kaos berwarna hitam, Ariel tampak begitu semringah ketika melihat kue ulang tahun berbentuk gundam dengan ukuran besar. Ariel terlihat sibuk dengan kue ulang tahunnya. Sementara Alleia dan ibunda Ariel berdiri di belakang mantan suami Sarah Amalia tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title