Mbak Rara Hadir di Pemakaman Eril, Warganet: Caper

Mbak Rara
Sumber :
  • Instagram @rara_cahayatarotindigo

BANDUNG – Rara Istiati Wulandari atau kerap disapa Mbak Rara nampak hadir di pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, pada Senin, 13 Juni 2022.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Tentu saja kehadirannya itu menjadi sorotan yang menyita perhatian publik. Bahkan kehadirannya ramai diperbincangkan dan membuat warganet merasa terusik.

Hal tersebut terlihat dari reaksi warganet yang memberikan komentar pedas kepada Rara di video pemakaman Eril yang diunggah akun Instagram @infojawabarat.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Pada keterangan video unggahan tersebut Rara mengaku sudah mendapatkan izin untuk datang ke lokasi pemakaman di desa Cimaung, Kabupaten Bandung.

"Mba Rara mengaku sudah mendapatkan izin untuk datang ke pemakaman Eril turut mendoakan cuaca hari ini agar cerah dan pemakaman bisa berjalan lancar," tulis caption unggahan seperti dilihat VIVA Senin, 13 Juni 2022.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Hadirnya Rara Pawang Hujan di pemakaman ini pun Kembali menjadi sorotan masyarakat khususnya warganet di dunia maya. Setelah kemarin viral lantaran dirinya gagal melakukan aksinya. Kini dirinya Kembali menyita perhatian publik lantaran dirinya terlihat menghadiri pemakaman Eril.

Unggahan yang memperlihatkan Rara datang ke lokasi pemakaman Eril pun membuat warganet mencibir kehadirannya. Warganet pun berharap kehadirannya tidak membuat suasana menjadi gaduh.

Halaman Selanjutnya
img_title