Mendadak Foto 'Burik' Melaney Ricardo Juga Tersebar

Melaney Ricardo diduga beri kode minta tolong
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Bandung –Sebelumnya, dokter Richard Lee dan Dinar Candy menjadi sorotan netizen setelah wajah keduanya tampak bopeng dan keriput di kamera jurnalis.

Kali ini giliran Melaney Ricardo yang wajahnya tidak terlihat mulus sama sekali dan terlihat sangat bertekstur. Namun hal tersebut justru membuat netizen curiga.

Belakangan ini netizen menyoroti penampilan wajah artis Tanah Air yang terlihat sangat berbeda di kamera jurnalis.

Beberapa artis seperti dokter Richard Lee dan Dinar Candy yang biasanya berpenampilan mulus dan menawan justru terlihat dengan wajah bopeng dan penuh kerutan di kamera jurnalis.

Melaney Ricardo pun rupanya menjadi korban kamera jurnalis. Dalam video wawancara, istri Tyson Lynch itu ditanya soal pernikahan Luna Maya dengan Maxime Bouttier.

Namun yang menjadi sorotan bukanlah jawaban yang diberikan Melaney, melainkan wajah artisnya yang terlihat sangat berbeda dari biasanya.

Di video tersebut, wajah Melaney Ricardo jauh dari kata mulus. Wajahnya terlihat kusam dan bertekstur dengan beberapa bopeng yang terlihat.

“Semoga happy happy aja buat mereka berdua. Semoga nanti aku dijadiin MC mereka,” ujar Melaney Ricardo bercanda, dilansir dari video di Instagram @viral_seleb pada Senin, 18 September 2023.

Bukan pertama kali artis Tanah Air terlihat dengan wajah tak mulus di kamera wartawan, netizen pun mulai curiga bahwa kamera wartawan tersebut disetting dengan menggunakan filter khusus.

Ditambah lagi, tak sedikit netizen yang mengaku pernah melihat langsung Melaney Ricardo dan menyebut jika wajah sang artis tak seburuk di kamera wartawan.

“Tadi dinar candy, sekarang melaney. Kok bisa samaan? Apa emang disengaja dikasih filter diburikin kameranya kah?” tulis netizen curiga.

”Gw baru-baru ini ada ketemu langsung, mukanya cantik kok. Kameranya yang parah atau mata gw?” imbuh yang lainnya.
”Kamera wartawannya ada filternya. Pernah ketemu melaney di Bali orangnya benar-benar cantik,” bela netizen pada Melaney Ricardo.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024