Sedih! Alan Akan Jalani Wajib Militer, Begini Harapan Lucinta Luna

lucinta luna
Sumber :
  • jagodangdut

VIVA BandungLucinta Luna sedih karena harus rela meninggalkan Alan yang kembali ke Ukraina untuk menjalani wajib militer. Baru saja mengaku hamil, Lucinta mendoakan keselamatan Alan.

Melalui postingannya, Lucinta Luna menuliskan pesan untuk Alan yang akan berangkat ke Ukraina untuk wajib militer. Lucinta yakin Alan akan kuat menjalani wajib militer.

“Suamiku pasti kuat kok di sana,” ungkap Lucinta Luna melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 18 September 2023.

Ditinggal Alan yang sedang wajib militer, Lucinta Luna berharap tunangannya segera kembali. Sebab, bukan hanya dirinya yang menunggu, bayi yang dikandung oleh Lucinta juga setia menanti.

"Cepat pulang yah sayang sambil menunggu buah hati di dalam janinku ini Baby Salmon dan Baby Octopus menantimu bulan depan,” pesan Lucinta Luna.

Sementara itu, Lucinta Luna juga memberikan pesan kepada Alan. Ia berharap Alan selalu bersemangat dan berdoa sebelum menjalani wajib militer.

“Semangat di sana sayang. Baca doa, sebelum latihan militer. Cepat pulang yah pah,” pesan Lucinta Luna.

Sebelumnya, Lucinta Luna membagikan video perpisahannya dengan Alan di sebuah bandara di Thailand. Berpelukan dan berciuman untuk terakhir kalinya sebelum berpisah, Alan berharap Lucinta menjaga anak mereka baik-baik sampai ia kembali bulan depan.

“Jagalah anak kita baby octopus dan baby salmon. Aku akan kembali bulan depan,” kata Alan berjanji seraya mengecup pelipis Lucinta Luna, dikutip dari Instagramnya, Minggu, 17 September 2023.

“Sehat sehat kamu di UKraine yah sayang … semoga wajib militer kamu lulus dan cepat selesai, salam hangat untuk mama papa mertua di sana,” tulis Lucinta.

Lucinta Luna juga mengaku menyusul Alan ke Thailand untuk memberi tahu kabarnya tengah mengandung. Saat bertemu dengan Alan, kegembiraan makin menyelimuti Lucinta. Tak ayal, ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Tuhan.

Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini