Watak Dewi Perssik Berbeda Setelah Menikah, Saipul Jamil Ungkap Perbedaan Sikap

Saipul Jamil dan Dewi Perssik
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA BandungSaipul Jamil sepertinya masih belum sepenuhnya berdamai dengan Dewi Perssik. Setelah sebelumnya saling bongkar aib, belum lama ini Saipul Jamil blak-blakan mengaku menyesal pernah menikahi Dewi Perssik.

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Ia menyebut jika watak Dewi Perssik setelah menikah sangat berbeda jauh.

Saipul Jamil belum lama ini menyebut bahwa dirinya menyesal pernah menikah dengan Dewi Perssik. Dari perkataannya, seolah ia ingin memutar waktu agar tak perlu menikahi wanita yang kini menjadi mantan istrinya tersebut.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

“Kalau saya tahu wataknya (Dewi Perssik) begitu, nggak saya nikahin. Beneran,” ucap Saipul Jamil dilansir dari Instagram @bundsteutic pada Senin, 18 September 2023.

Pedangdut itu juga mengaku jika dahulu ia terlena dengan kelembutan dan kebaikan yang ditampilkan oleh Dewi Perssik.Namun ternyata setelah menikah, watak pelantun Hikayat Cinta itu sangat berbeda apalagi saat sedang marah.

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Menikah Lagi Hari Ini, Sosok Calon Istrinya Terungkap

“Walaupun dia udah menerima kekurangan saya, tapi kalau tahu dia wataknya begitu (nggak mau). Kan saya dulu terlena sama kebaikannya, lemah lembutnya, begitu dia marah (berbeda) 180 derajat. Makanya saya nyesel,” pungkasnya.

Saipul Jamil mengatakan jika Dewi Perssik hanya berani di media saja. Sementara itu, jika mendapat panggilan polisi, ia hanya diam-diam saja. Karenanya, pedangdut tersebut menyebut mantan istrinya itu pengecut.

Halaman Selanjutnya
img_title