Disindir 'Pelawak Sombong, Komedian Sule Langsung Bertemu Ronal

Sule
Sumber :
  • unggahan Instagram @ferdinan_sule

Bandung –Usai merasa terhina dengan ucapan Ronal Surapradja soal komedian arogan di OVJ (Opera Van Java), Sule rupanya bertemu langsung dengan Ronal.

Meski demikian, Sule mengaku saat bertemu semuanya tampak baik-baik saja. Sule mengaku tak sengaja bertemu Ronal setelah perbincangan soal komedian sombong itu viral.

"Iya (pernah ketemu), nggak ngobrol, nggak (bahas soal pelawak senior sombong). Saya saat itu belum tahu," kata Sule saat mengisi acara yang dipandu King Nassar, Rian Ibram dan Caren Delano dikutip Selasa 19 September 2023.

Kala itu, Sule sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan. Lalu ada orang mengenakan masker mengajaknya untuk berfoto.

"Saya ke mal, saya satu mal. Saya kan pakai masker, 'Mas mau minta foto'. 'Siapa ini?' 'Saya mas'. 'Buka-buka dulu maskernya'. Agak galak nih," cerita Sule.

"Pas dibuka (masker saya), 'Eh...'," Sule mencontohkan saat dia dan Ronal Surapradja bersalaman.

Ayah Rizky Febian itu mengaku pertemuannya biasa-biasa saja meskipun video sindiran Ronal dan Uus viral. "Ya sudah, biasa saja. (Video obrolan pelawak sombong) sudah beredar," ucap Sule.

Sule kemudian menanggapi ujaran Ronal yang merasa baper karena lawakannya dipatahkan di OVJ. Menurutnya hal itu wajar terjadi karena memang konsep OVJ berbeda dengan ekstravaganza yang dibintangi Ronal sebelumnya.

"Itu kan permainan OVJ kan kabur, kadang lagi main, tiba-tiba muncul Azis, jadi mungkin merasa terpatahkan," jelas Sule.
"Terkecuali kayak sketsa Extravaganza, udah tertulis jelas, di mana orang harus masuk," imbuhnya.

Ria Ricis Ngaku Janda, Sule Kaget: kan Belum Cerai