Mengejutkan! Band Noah Putuskan Vakum, Ada Apa?

Foto Ariel Noah
Sumber :
  • VIVA Group

Bandung –Grup musik asal Bandung, Noah dikabarkan memutuskan untuk hiatus alias vakum. Hal itu disampaikan Ariel dan kawan-kawan saat tampil di konser The Great Journey of NOAH di Eldorado Dome, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Konser tersebut digelar pada Sabtu, 16 September 2023. Saat di atas panggung, Ariel, vokalis grup musik Noah, melontarkan hal yang kurang menyenangkan. Ia mengatakan grup musik yang digawangi oleh tiga anggotanya itu akan rehat sejenak.

"Kami punya berita kurang bagus. Tahun ini, habis September, kami mau istirahat panjang. Ini jadi konser terakhir di Bandung," kata Ariel NOAH di atas panggung.

Media Promotion Musica Studios, Gangsar Prawiramulia membenarkan kabar bahwa grup band Noah bakal hiatus untuk sementara.

“Iya,” ungkap Gangsar Prawiramulia saat dihubungi awak media pada Senin, 19 September 2023.

Kata Gangsar, Noah resmi memutuskan untuk vakum sejak penampilan mereka di The Great Journey of NOAH di Eldorado Dome. Meski begitu, Noah bakal tetap menggelar konser sampai bulan Desember.

Salah satunya, Ariel Noah cs. bakal tampil di festival Pestapora mendatang pada 22-24 September 2023 mendatang. Meski begitu, kata Gangsar, Noah tidak bakal menerima tawaran manggung lagi mulai dari sekarang.

“Dari kemarin. Konser kemarin itu, yang ulang tahun. Itu announcement nya, tapi sebenarnya lebih ke jadwal-jadwal yang masuk sampai Desember sih masih kita kerjain,” ucap Gangsar.

“Konser dan event yang sudah ada, yang sebelumnya tetap dijalankan,” sambungnya.

Saat ditanya sampai kapan Noah hiatus, Gangsar belum bisa memberikan jawaban. Ia mengaku belum mendapatkan pernyataan resmi dari pihak band Noah. “Kalau itu belum ada statement dari para personel,” jelasnya.

Noah merupakan grup musik asal Bandung yang terdiri dari tiga orang personel. Ketiganya antara lain Nazril Irham (Ariel), Loekman Hakim, dan David Kurnia.

Ada sejumlah lagu populer yang telah dilahirkan oleh Noah. Salah satunya berjudul Hidup Untukmu, Mati Tanpamu.


Singgung Rhoma Irama Kecolongan, Begini Klarifikasi Pendakwah Ning Umi Laila