Siskaeee Janjikan Ini ke Polda Metro Jaya, Konten Film Dewasa?

Siskaeee
Sumber :
  • intipseleb

BandungPolisi menggerebek rumah produksi film dewasa di wilayah Jakarta Selatan digerebek polisi. Lima orang pelaku dari pemeran sampai produsernya pun dicokok.

Wow! Drama Korea Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Capai 24,8 Persen

Sebelumnya disampaikan berita bahwa selebgram Siskaeee, Virly Virginia, dan Meli 3GP enggan menghadiri panggilan polisi terkait kasus produksi film dewasa Indonesia di mana mereka berperan.

Siskaeee

Photo :
  • intipseleb
Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini, Senin 29 April 2024

"Belum ada yang hadir," ujar Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Jumat, 15 September 2023.

"Kemudian dilakukan upaya paksa penangkapan terhadap 5 orang tersangka. Kelima tersangka ini dalam satu rumah produksi. Jadi satu rumah produksi yang kemudian hasil film itu ditransmisikan ke tiga website. TKP (Tempat Kejadian Perkara)-nya ada di tiga wilayah di Jakarta Selatan," tutur Ade.

Ayo Klik Link DANA Kaget Rp600 Ribu Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair

Seorang pria dengan inisial AIS bertindak sebagai seorang editor, sedangkan seorang pria dengan inisial AT bertindak sebagai teknisi suara. 

Diketahui bahwa kelima terduga tersebut memiliki peran yang berbeda-beda. Seorang pria dengan awalan huruf I bertindak sebagai pengarah, pengelola website, kepala hingga penghasil acara. Setelah itu, seorang pria yang bernama JAAS bertugas sebagai pengambil gambar.

Halaman Selanjutnya
img_title