Semangat Sembuh, Kanker yang Diderita Vidi Aldiano Telah Menyebar

Vidi aldiano
Sumber :

Viva Bandung – Penyanyi Vidi Aldiano membagikan kabar kurang baik mengenai kondisi tubuhnya. Seperti diketahui, pelantun lagu 'Status Palsu' tersebut memang tengah mengidap kanker ginjal yang sudah dinyatakan sembuh, setelah menjalani berbagai perawatan dan operasi di salah satu rumah sakit Singapura beberapa tahun lalu.

Detik-detik Biduan Cantik Alami Pelecehan Seksual, Pelaku Hampir Diamuk Warga

Namun, beberapa tahun belakangan, suami Sheila Dara itu rupanya diam-diam masih berjuang melawan penyakitnya. Bahkan, sudah dari tahun lalu sel mengerikan dan ganas itu menjalar ke beberapa titik tubuh lainnya.  

Kabar itu dibagikan sang penyanyi melalui Instagram pribadinya baru-baru ini. Dalam unggahan terbarunya itu, Vidi Aldiano membagikan potret bersama sang ibunda tercinta.

Terjun Caleg 2024, Melly Goeslaw Justru Temukan Hal Ini: Nggak Nyangka!

Di dalam foto itu, Vidi terlihat sedang menjalani perawatan, tangannya terpasangi selang infus.

"Another ‘spa day’ for me. Sorry but it's gonna be another long post. Sudah memasuki tahun ketiga dimana gue menjadi ‘Cancer-warrior’. Jarang sebenarnya mau update hal-hal seperti ini, tapi hari ini I just feel like sharing," tulis Vidi dalam Instagram-nya @vidialdiano, dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 19 September 2023. 

Cerita Melly Goeslaw Saat Nyaleg: Saling Tusuk

"Mungkin banyak yang belum tahu bahwa tahun lalu, titipan Tuhan berupa kanker ini sudah menyebar ke beberapa titik, sehingga mengharuskan gue akhirnya punya appointment spa day ini tiap tiga minggu," sambungnya lagi.

Namun, penyanyi 33 tahun itu tidak langsung menyerah dan putus asa dengan keadaannya saat itu. Dia justru sebaliknya, Vidi tidak mau terpuruk karena keadaannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title