Fanny Soegi Bornean Nangis, Gitar Rusak Hingga Pecah

Fanny Soegi Bornean
Sumber :
  • intipseleb

BandungFanny, penyanyi utama band musik Soegi Bornean, mengumumkan melalui akun pribadinya di X bahwa gitar dan mixer miliknya mengalami kerusakan. Suatu kejadian beberapa waktu yang lalu, Fanny dan teman-temannya melakukan perjalanan menggunakan salah satu maskapai penerbangan domestik.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Sold Out dalam 7 Menit

Aditya Ilyas, gitaris Soegi Bornean, menjelaskan bagaimana gitar seharga Rp34 juta itu bisa rusak. 

“Jadi kita tuh pulang dari Bengkulu ke Semarang, tapi harus transit di Jakarta pas dari Bengkulu kita naik Super Air Jet,” ungkap Aditya saat dihubungi awak media pada Rabu, 20 September 2023.

Tiket Konser Sheila on 7 di 4 Kota Ludes Terjual, Bandung Jadi Kesempatan Terakhir

Fanny Soegi Bornean

Photo :
  • intipseleb

Adit mengatakan bahwa gitar dan perlengkapan lain Soegi Bornean telah dibungkus dengan baik untuk melindungi barang yang mereka bawa.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

“Waktu sebelum berangkat di Bengkulu itu sudah dalam kondisi ter-warp dengan baik dan banyak sekali stiker fragile. Kita terbang ke Jakarta, kita transit di sana ada tiga jamaan lalu kita terbang ke Semarang,” ucap Adit.

“Sampainya di Semarang itu ada yang mencurigakan. Jadi ada box mixer itu sampe terbuka gitu loh. Jadi mungkin karena guncangan yang terlalu keras atau gimana saya gak tahu, tapi gak rusah, hanya tutupnya saja yang terlepas box nya,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title