Koper Yura Yunita Tertahan di Jakarta ketika Dirinya Tampil di Kendari

Yura Yunita
Sumber :
  • pinterest

Viva BandungYura Yunita sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan ketika hendak bernyanyi dalam sebuah acara yang digelar di Kendari, Sulawesi Tenggara. Pasalanya, koper yang berisi semua peralatan Yura, termasuk pakaian untuk manggung tertahan di Jakarta. Sementara Yura dan tim sudah sampai di Kendari.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Informasi tersebut disampaikan Yura dalam sebuah video yang diunggah dalam akun TikTok miliknya, @yura.yunita. Dia mengungkapkan bahwa kejadian ini baru pertama kali dialaminya. 

"Koper aku ketahan di bandara, masih di Jakarta, aku sudah sampai di Kendari, Sulawesi Tenggara," tulis Yura dalam unggahannya.

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Dalam video tersebut, Yura terlihat panik di dalam mobil. Dia menjelaskan bahwa dirinya akan bernyanyi dalam sebuah acara formal, sehingga tidak bisa memakai baju yang casual. Sementara busana manggungnya ada di dalam koper tersebut. 

"Kita sudah sampai di Kendari, baru kali ini kejadian," kata Yura Yunita. 

Mau Terbang Gratis Sepuasnya ke Negara ASEAN? Ada Tips Nikmati Promo Hotel & Liburan Impian Anda

"Aku performnya malam ini, acaranya sangat formal, jadi bajunya enggak bisa baju casual. Semoga koper aku bisa sampai di Kendari, karena semua alat-alat aku ada di koper," tambahnya.

Tidak menyerah begitu saja, Yura pun langsung menuju mall untuk membeli busana dan sepatu pengganti. Jaga-jaga jika kopernya tidak datang tepat waktu. Namun setelah mencari, Yura terlihat belum menemukan yang cocok di H-6 jam tampil. 

Halaman Selanjutnya
img_title