Happy Asmara dan Denny Caknan Siap Kolaborasi Lagu 'Satru 3'

Denny Caknan dan bella bonita
Sumber :
  • jagodangdut

Bandung –Happy Asmara dan Denny Caknan terlihat kembali bersama bahkan memberikan kabar bahwa mereka siap untuk terus berkolaborasi lagi di lagu "Satru 3".

Bertemu di acara Juragan 99, Happy Asmara dan Denny Caknan tampak rukun hingga menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Tak hanya itu, Happy dan Denny juga sepakat untuk melanjutkan duetnya di lagu Satru 3. Hal tersebut diungkapkan Denny Caknan dan Happy Asmara di hadapan Bella Bonita dan ketiganya sepakat untuk kembali berkolaborasi bersama. Happy bahkan menyebut duet kali ini spesial untuk buah hati dalam kandungan Bella Bonita.

"Gimana Satru 3 nih? gimana?" kata Denny Caknan di akun TikTok pribadinya, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 21 September 2023.

"Satru 3 ya? gassss," jawab Happy Asmara sembari bersalaman dengan Denny Caknan.

Melihat keduanya akur, Bella Bonita pun tampak bahagia dan sumringah.

"Tos dulu, Satru 3 deal ya?" kata Bella Bonita sembari bersalaman dengan Happy Asmara.

"Rezekinya debay (dede bayi) mantap mantap," sahut Happy Asmara.

Sempat diisukan saling sindir dan perang komentar di Instagram, Happy Asmara dan Denny Caknan tampak masih rukun seperti biasa bahkan menyempatkan diri untuk berfoto bersama.

Tak hanya itu Denny juga terlihat menyentil netizen yang menduganya berseteru dengan Happy dan menuliskannya lewat captiok unggahan TikTok.

"Apa yang kalian ributkan," tulis Denny Caknan.

Sebagai informasi, Happy Asmara dan Denny Caknan sebelumnya merupakan pasangan duet yang berhasil melahirkan karya-karya keren yang banyak disukai penggemarnya salah satunya lagu Satru 1 dan Satru 2 di tahun 2022.

Detik-detik Biduan Cantik Alami Pelecehan Seksual, Pelaku Hampir Diamuk Warga