Terungkap! Sosok yang Jadi Tempat Curhat Inara Rusli Paska Diselingkuhi

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

BandungVirgoun dan Inara Idola Rusli masih menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat hingga saat ini.

Rusaknya rumah tangga mereka diduga karena kehadiran orang ketiga.

Terbaru, Inara bercerita tentang sosok yang kerap dijadikan tempat curhat setelah suaminya, Virgoun, hal itu diungkapkan Inara saat diundang ke salah satu YouTube. Di sana, Inara ditanyai sosok yang kerap dijadikan tempat curhatnya.

Awalnya, Inara bingung sosok siapa yang sering dijadikan tempat curhat olehnya. Sebab, ibu tiga orang anak itu mengaku bukan orang yang gampang mencurahkan isi hatinya kepada orang lain.

“Ke mana ya? Enggak tahu, bingung. Aku bukan tipikal orang yang gampang curhat sih sama orang, milih-milih,” terang Inara Idola Rusli dilansir IntipSeleb pada Kamis, 21 September 2023.

Namun, setelah beberapa saat, akhirnya Inara berani untuk mengungkap sosok yang kerap dijadikannya tempat curhat. Sosok itu adalah sang manajer. “Biasanya yang terdekat itu manajer aku,” terang Inara.

Inara pun bercerita tentang bagaimana sosok sang manajer di matanya. Baginya, kini, ia bukan hanya sekedar manajer saja, melainkan sudah dianggap saudara sendiri.

Inara sudah kenal dengan sang manajer lama, sejak masih bergabung di grup musik Bexxa belasan tahun lalu. Kebersamaan yang cukup lama membuat mereka dekat.

“Sebenernya dia bukan manajer sih, udah kayak aku anggap saudara sendiri karena dulu aku kenal waktu aku masih di girl band sekitar 11 atau 12 tahun yang lalu,” tutur Inara.

Sosok Pendeta yang Ajak War Takjil Non Muslim, Dulu Anggota Boyband