Ramal AHY Bakal Jadi Presiden Tahun 2031, Ini Profil Hard Gumay

Hard Gumay
Sumber :
  • VIVA.co.id

BandungHard Gumay mengaku menerawang calon presiden Indonesia yang akan datang, yakni sosok Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY

Dianggap Meresahkan, Dishub Bandung Ringkus Jukir yang Patok Harga Rp150 Ribu di Tamansari

Dalam unggahan Instagram story miliknya, Hard Gumay menuliskan kalau dirinya mendapat penerawangan setelah melihat berita AHY yang diangkat menjadi menteri baru-baru ini. Dalam penerawangannya, suami Annisa Pohan itu disebut akan menjadi presiden pada 2031.

"AHY tiba-tiba beritanya lewat di beranda sekejap saya dapat penerawangan. AHY jadi Presiden 2031 bersama ibu negara, jika tidak meleset,” tulisnya dalam unggahan tersebut. 

Profil Salim Nauderer, Sosok Pengusaha Diduga Selingkuhan Azizah Salsa

Hal ini lantas membuat ramalan Hard Gumay menjadi sorotan. Pasalnya, pada 2031 bukanlah waktu untuk hitungan pemilu 5 tahun sekali. Namun, justru peramal satu ini menyebutkan kalau AHY akan menjadi presiden pada 2031.

mahal jika sedang viral, yakni sampai Rp 20 juta. Biaya tersebut cukup disorot lantaran Rp 20 juta untuk sebuah ramalan bukan angka yang sedikit.

Jokowi Minta Masyarakat Hormati Putusan Baleg DPR RI soal Persyaratan Pilkada 2024

Lalu siapa sebenarnya sosok dari Hard Gumay ini?

Hard Gumay diketahui memiliki nama Hardiansyah Gumay. Ia lahir di Sumatera Selatan, 13 Oktober 1989 Hard Gumay mulai dikenal masyarakat usai dirinya yang sering meramal berbagai peristiwa maupun kehidupan artis. 

Halaman Selanjutnya
img_title