Lesti Dipertanyakan Kredibilitasnyna ketika Terpilih jadi Duta Petani Milenial

Foto Lesti Kejora
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Syahrul Yasin Limpo, Menteri Pertanian, mengangkat pedangdut Lesti Kejora menjadi Duta Petani Milenial. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung upaya Kementan guna memperkuat pembangunan pertanian di Indonesia. 

SYL Bayar Biduan Rp100 Juta Pakai Hasil Uang Korupsi Kementan

Lesti Kejora menerima sertifikat Duta Petani Milenial dari Menteri Pertanian Yasin Limpo di perhelatan satu tahun berdirinya Badan Standardisasi Instrumen Pertanian di Lapangan Utama BB Biogen, Komplek BSIP Cimanggu, Kota Bogor, Jawa Barat. 

"Ini penghargaan negara ini golden sertifikat tertinggi atas nama Kementerian Pertanian kepada Lestiani. Menjadi duta petani milenial," kata Mentan mengutip video yang diunggah di akun resmi Kementerian Pertanian, Jumat 22 September 2023.

Dikritik Netizen Soal Pansos, Ini Kata Rizky Billar: Jangan Fitnah!

"Mulai hari ini Lesti akan membela petani yang kurang lebih 40 juta orang. Kalian bisa apa tanpa makan betul? Mulai hari ini kamu bela petani kita. Mulai hari ini Lesti akan mengsienergi itu semua," kata Mentan lebih lanjut. 

"Aku siap, aku siap," kata Lesti Kejora saat menerima sertifikat tersebut.

Rizky Billar Koar-koar Bikin Lesti kejora Tenar, Netter: Ngaca!

Selain itu, Menteri pertanian juga menjelaskan tugas utama Lesti Kejora sebagai duta petani milenial yang telah disematkan kepadanya. Kehadiran Lesti menjadi Duta Petani Milenial diharapkan bisa memberi semangat kepada generasi muda untuk lebih mengenal pertanian.

"Mulai sekarang kamu memegang duta. Duta itu ambassador dibidang pertanian. Membawa mata, telinga dan hati petani kepada negara, dan negara kepada kamu," terang Mentan Yasin Limpo. 

Halaman Selanjutnya
img_title