Wajah Burik dan Bopeng Viral, Melaney Ricardo dan Candy Buru Oknum Penyebar

Melaney Ricardo dan Dinar Candy
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung –Fenomena kamera jurnalis belakangan ini cukup meresahkan beberapa artis Tanah Air, termasuk Dinar Candy dan Melaney Ricardo yang menjadi korbannya.

Meski mengaku sangat santai dan bodoh, wajahnya digoda kamera jurnalis, Melaney dan Dinar tetap penasaran siapa orang yang menyorot wajah mereka.

Dalam tayangan podcast terbaru Melaney Ricardo, ia sengaja mengundang salah satu jurnalis infotainment bernama Rifko untuk bertanya lebih lanjut seputar kamera jurnalis.

Rifko mengungkapkan, biasanya kamera dengan hasil resolusi rendah digunakan pada ponsel, bukan kamera profesional.

"Kalo handphone biasanya resolusinya rendah, bikin gambar jadi pecah. Bukan (iPhone)," ujar Rifko dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo pada Kamis, 21 September 2023.

Viralnya fenomena kamera wartawan sempat membuat Rifko selaku rekan seprofesi kaget. Namun dari situ jadi semakin terlihat bahwasannya artis juga manusia biasa.

"Kaget tapi nggak mau ikut-ikutan. Nah itu kekurangan artis. Artis manusia, saya juga manusia," jelas Rifko.

Dibenarkan Rifko, ada grup wartawan yang biasa digunakan untuk julid. Namun perihal siapa sosok oknum yang menyebarkan wajah Melaney Ricardo dan Dinar Candy dalam bentuk tak sempurna, ia tak bisa menyebutkan.

“Tahu gak kira-kira siapa oknum wartawan yang menyebar wajah asli para artis mulai dari Dr Ricahrd Lee, Melaney Ricardo sampai Dinar Candy?” tanya istri Tyson Lynch itu.
"Kalo prediksi, ada sih. Mister X. Ada beberapa (yang nakal) sih," kata Rifko.

Kendati begitu, Melaney Ricardo dan Dinar Candy menganggap kalau itu mungkin hanya untuk seru-seruan saja. Namun memang tetap perlu hati-hati, jangan sampai bertemu artis yang mudah marah atau kurang percaya diri.

"Mudah-mudahan ketemunya jangan sama artis yang baper. Kalau artis yang insecure, kasihan. Kena mental, nggak bisa kerja, ngerasa dirinya nggak cukup," tutup Melaney Ricardo.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam