Nagita Slavina Tak Mau Tau Meski Orang Tuanya Rebutan Harta: Parah...

Nagita Slavina dan ayah
Sumber :
  • intipseleb

BandungGideon Tengker dan Rietta Amilia, orang tua bercerai Nagita Slavina, diketahui terlibat dalam konflik terkait harta gono gini.

Disorot Buntut Harta Fantastis Rp51 M, Dirjen Bea Cukai Askolani Ternyata Miliki Banyak Hutang

Namun, Nagita dan adiknya, Caca Tengker, tampaknya tidak peduli dengan masalah yang dihadapi orang tuanya. Apa yang dilakukan Gideon? Kita harus menyelidiki.

Nagita Slavina dan ayah

Photo :
  • intipseleb
Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua untuk Daftar POLRI 2024

Setelah mengetahui bahwa anak-anak Gideon Tengker dari pernikahannya dengan Rietta Amilia tidak terlibat dalam perselisihan harta gono gini, pihak Gideon Tengker sangat kecewa.

“Jadi sepertinya, menurut Om Gideon itu anak-anak tidak ikut campur. Anak-anak tidak ikut campur. Yaitu, sebagai insan manusia kita pun sangat kecewa," ujar pengacara Gideon dilihat dari YouTube Cumicumi, Jumat 22 September 2023.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Pengacara Gideon tampaknya memberi sentilan kepada Nagita dan Caca, meskipun dia tidak tahu secara detail tentang hubungan keluarga kliennya.

"Kamu tumbuh, hadir dari orangtua yang sama tapi jawaban seperti itu ya, kita enggak tahu. Saya tidak mau terlalu masuk ke situ karena saat itu saya tidak berada di situ. Hanya menurut cerita Om Gideon seperti itu sehingga saya ambil tindakan untuk masukin gugatan," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title