Sedih LDR dengan Alan, Lucinta Luna Ngaku Kesepian Urus Kandungan

Lucinta Luna dan Alan
Sumber :

VIVA Bandung –  Lucinta Luna mengungkap kehamilannya yang sudah mau memasuki usia 3 bulan. Tetapi, Lucinta bersedih karena Alan, tunangannya tidak menemaninya selama kehamilan ini.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Lucinta Luna bersedih karena Alan masih menjalani perang wajib militer, tetapi ia yakin ada sesuatu hal manis bulan depan. 

Melalui Instagramnya, Lucinta Luna bersedih atas kehamilannya yang hendak memasuki usia 3 bulan tetapi tidak ditemani oleh Alan. Mengaku merasa sesak atas kesedihan ini, Lucinta sampai dibombardir netizen soal kehadiran Alan

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

“Kehamilanku sudah beranjak mau 3 bulan … tetapi Suamiku tak kunjung berada disampingku sedih kalau kuungkapkan sendiri nyesek sekali … semua netizen ikut bertanya ? Kemana Papanya,” ungkap Lucinta Luna melalui Instagramnya, dilansir Viva pada Senin, 25 September 2023.

Lucinta Luna menegaskan, Alan sedang kembali ke Ukraina demi menjalani perang wajib militer. Sedang Long Distance Relationship (LDR), Lucinta memasrahkan diri karena hanya bisa menunggu kepulangan Alan.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

“Kujawab lagi ikut perang wajib militer … aku hanya bisa menunggu menunggu dan menunggu kepulangan Ayah dari anak2 dalam kandunganku,” tandasnya.

Walau demikian, Lucinta Luna tetap memercayai Alan akan kembali ke pelukannya. Ia yakin, Alan akan memberikan kejutan manis untuknya bulan depan.

Halaman Selanjutnya
img_title