Once Mekel Bongkar Sisi Lain Ahmad Dhani, Nggak Nyangka!

once dan ahmad dhani
Sumber :
  • viva.co.id

BandungOnce Mekel dan Ahmad Dhani ialah duet musisi dari Tanah Air yang terkenal dekat karena pernah berkolaborasi dalam grup musik Dewa 19. Tidak mengherankan, seorang penyanyi yang berasal dari Makassar sangat dekat dengan Ahmad Dhani dan kemudian mengungkapkan karakter sebenarnya yang jarang diketahui oleh banyak orang.

Loly Kerap Bermesraan dengan Vadel Badjideh, Dikhawatirkan Ininya

Dalam suatu potongan video, tampak Once Mekel sedang berbicara tentang seorang musisi yang dikenalnya. Pada rekaman tersebut, sang vokalis yang berumur 53 tahun kemudian memegang plakat yang berisi gambar dari musisi yang dekat dengannya seperti Ahmad Dhani dan Ari Lasso.

once dan ahmad dhani

Photo :
  • viva.co.id
Bahas Kecurangan Pemilu 2024, Habib Bahar dan Hercules Siap Lawan Demi Bangsa

Kelima poster itu dibukanya satu per satu hingga nampak di layar kamera. Dari tiap poster itu, masing-masing musisi yang dilihat Once Mekel langsung disebutkan keunggulannya. Salah satunya, sosok yang paling jago menciptakan lagu-lagu yang indah dan mudah didengar.

Poster tersebut menampilkan gambar para musisi lain seperti Judika, Ariel, dan Armand Maulana. Namun, Once Mekel tidak ragu menegaskan bahwa sahabatnya sekaligus eks kolega di Dewa 19, Ahmad Dhani yang paling ahli dalam menciptakan lagu.

Salam Sasageyo Attack On Titan Anies Baswedan Viral, Jubir AMIN Bilang Begini

"Ya ini sudah pasti bagus kalau bikin lagu,” ucap Once sembari mengambil poster bergambar wajah Ahmad Dhani, dikutip kanal Youtube, Senin 25 September 2023.  Usai menunjukkan sosok asli Ahmad Dhani, Once Mekel lantas menjawab lagu ciptaan pentolan Dewa 19 yang paling digemarinya. Siapa sangka, lagu kegemarannya ciptaan Ahmad Dhani itu dibuat saat belum terbentuk Dewa 19, yakni Ahmad Band.

"Bidadari di Kesunyian, itu lagunya dia sendiri itu," jawab Once Mekel.

Halaman Selanjutnya
img_title