Mengejutkan, Once Mekel Bongkar Sisi Lain Ahmad Dhani yang Tak Diketahui Publik

Foto Ahmad Dhani dan Once
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA Bandung – Penyanyi asal Makassar Once Mekel baru-baru ini membeberakan sosok asli Ahmad Dhani yang jarang diketahui oleh publik.

Pulang ke Rumah, Lolly Tak Dibukain Pintu oleh Nikita Mirzani

Dilansir dari sebuah video yang beredar, tampak Once Mekel sedang bercakap-cakap mengenai sosok musisi yang dikenalnya. Dalam video itu, Once memegang poster berisi foto dari musisi yang dekat dengannya, yaitu Ahmad Dhani hingga Ari Lasso.

Kelima poster itu dibuka satu per satu hingga terlihat di layar kamera. Dari tiap poster, masing-masing musisi yang dilihat Once Mekel langsung disebutkan keunggulannya. Salah satunya, sosok yang paling jago menciptakan lagu-lagu yang indah dan mudah didengar, Ahmad Dhani.

El Rumi Bakal Rayakan Idul Fitri 2024 sama Maia Estianty, Siapkan Puluhan Juta THR

Poster tersebut memperlihatkan wajah para musisi lain seperti Judika, Ariel, dan Armand Maulana. Namun, Once Mekel tak ragu menunjuk bahwa sahabat sekaligus mantan rekan di Dewa 19, Ahmad Dhani yang paling jago menciptakan lagu.

"Ya ini sudah pasti bagus kalau bikin lagu,” kata Once sembari mengambil poster bergambar wajah Ahmad Dhani, dikutip dari subuah kanal Youtube, Senin (25/9/2023).  

Tepis Isu Pembunuhan, Kate Middleton Tampil di Publik bersama Pangeran William

ahmad-dhani-dan-once-mekel

Photo :
  • VIVA Grup

Usai menunjukkan sosok asli Ahmad Dhani, penyanyi berusia 53 tahun itu lantas menjawab lagu ciptaan pentolan Dewa 19 yang paling digemarinya. Siapa sangka, lagu kegemarannya ciptaan Ahmad Dhani itu dibuat saat belum terbentuk Dewa 19, yakni Ahmad Band.

Halaman Selanjutnya
img_title