Wajah Asli Codeblue Dibandingkan dengan Farida Nurhan, Netizen Heran

Wajah asli Codeblue dan wajah asli Farida Nurhan sebelum operasi plastik
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Sejumlah netizen membandingkan wajah asli Codeblue dengan wajah Farida Nurhan alias Omay sebelum operasi plastik (Oplas). Farida diketahui adalah orang yang membongkar sisi buruk Codeblue.

Model Potong Rambut yang Pas Sesuai Bentuk Wajah, Cek Selengkapnya Disini

Perbandingan wajah Codeblue dengan wajah Farida Nurhan terlihat dalam kolom komentar Youtube dr Richard Lee. Saat itu dia hadir sebagai narasumber untuk menceritakan kronologi perseteruan dengan Farida Nurhan.

Publik pun banyak heren hingga mempertanyakan kenapa Farida Nurhan tertawa saat melihat wajah Codeblue. Berbanding terbalik, mereka menilai wajah Codeblue sangat tampan dan tidak layak jika disepelekan.

Isu Perselingkuhan Iringi Proses Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah, Sosok Ini Diduga Orang Ketiga

“Cakep koq... serius... ga seburuk dr mimik nya sepuh omay,” komentar salah satu warganet dikutip dari kolom komentar Youtube dr Richard Lee, Rabu (27/9/2023).

“Apa yg si omay ktawain smpe ngakalk gitu.....ini mah koko beduit puh,” kata warganet yang lain.

Sarwendah Beri Sinyal Rujuk dengan Ruben Onsu? Ini Kata Pihaknya

Codeblue

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sebelumnya diinformasikan, nama Codeblue kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, dia terlibat konflik dengan food flogger Farida Nurhan. Hal itu bermula saat Codeblue mereview buruk warung Bang Madun hingga pemiliknya murka dan beredar di media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title