Wajah Asli Codeblue Terungkap, Netizen: Gak Seburuk Omay

Codeblue
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA BandungWajah asli food vlogger Codeblue akhirnya terungkap. Hal itu terlihat dalam podcast YouTube dr Richard Lee pada Selasa (26/9/2023). Codeblue saat itu memakai kaos putih dan kacamata hitam.

Model Potong Rambut yang Pas Sesuai Bentuk Wajah, Cek Selengkapnya Disini

Dalam kesempatan tersebut, Codeblue membahas tentang perseteruannya dengan food flogger Farida yang tengah menjadi sorotan publik. 

Codeblue memang tidak pernah menampilkan wajahnya saat membuat konten atau mereview sesuatu di media sosial. Dia merupakan konten kreator yang merahasiakan wajah dan identitasnya dengan berfokus pada review makanan. 

Isu Perselingkuhan Iringi Proses Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah, Sosok Ini Diduga Orang Ketiga

Kepada dr Richard Lee, dia juga menceritakan tentang perjalanan dan perseteruan dengan Farida Nurhan yang masih berlangsung.

Diketahui, konflik itu bermula saat Codeblue mereview buruk warung Bang Madun hingga pemiliknya murka dan beredar di media sosial.

Namanya Terseret Kontroversi Wanda Hara, Nagita Slavina Angkat Bicara Mengenai Polemik Ini

Codeblue dan istrinya

Photo :
  • Tangkapan Layar

Hingga akhirnya Farida Nurhan pun membongkar sosok Codeblue dengan postingan negatif hingga muncul pro dan kontra dari netizen. Bahkan ada yang menuding Farida Nurhan telah melakukan doxing atau body shaming.

Halaman Selanjutnya
img_title