Mbak Rara 'Si Pawang Hujan' Disebut Dukun Abal-abal

Hadiri pemakaman Eril, Rara dihujat warganet
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Rara Istiati Wulandari atau lebih dikenal Mbak Rara 'Si Pawang Hujan' kembali menjadi sorotan publik usai ia mengaku mendapat bisikan dari arwah Eril.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Seperti diketahui, Mbak Rara ikut menghadiri pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang digelar pada Senin, 13 Juni 2022 di Desa Cimaung, Bandung, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Mbak Rara mengenakan pakaian serba hitam. Dirinya juga mengaku sebelum ke pemakaman, ia sempat hadir di Gedung Pakuan, Bandung, untuk bertakziah sekaligus mendoakan almarhum Eril anak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Instagram @viral62com

Photo :
  • -

"Tadi sudah berdoa dengan pak Sekda, tadi kita di pojokan sudah ngerasain gelap, secara Islam tadi saya pake.. saya tidak merokok, tadi saya minta yang ngerokok supaya bacakan Alfatihah dan Al Ikhlas. Mudah-mudahan alam memberikan keikhlasan," ujar Rara dikutip dari VIVA, 13 Juni 2022.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Sempat menyebut jika penemuan jasad Eril seusai dengan Ramalannya, Mbak Rara kembali membuat heboh dengan mengaku mendapatkan pesan dari Eril. Dirinya menyebutkan jika arwah Eril meminta maaf atas kesalahannya.

"Kronologis dari sosok arwah Mas Eril ini orangnya baik sekali. Dia bilang, ‘maaf saya yang salah’. Maaf suhunya kan waktu itu sebenarnya sudah musim dingin, jadi….," ujar Mbak Rara, di sebuah video yang diposting Instagram @viral62com, dilansir pada Rabu, 15 Juni 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title