Jefri Nichol dan Syifa Hadju Jadi Tamu Dadakan di Nikahan Orang Tak Dikenal

Syifa Hadju
Sumber :

Bandung –Pasangan artis film Mohon Doa Reatu, Jefri Nichol dan Syifa Hadju sempat mengalami momen seru dan lucu, saat menghadiri acara pernikahan salah satu Fans.

Momen lucu dan seru tersebut, lantaran keduanya tidak diundang dalam acara pernikahan fans tersebut. Kedua bahkan mengaku tak memberikan amplop.

Kedua menceritakan momen seru dan lucu tersebut saat menghadiri pernikahan fans yang terletak di salah satu kota di Bandung

Kejadian tersebut bermula saat Jefri Nichol mengajak Syifa Hadju ke pernikahan fans di Bandung, padahal memang sedari awal tak diundang.

Ternyata, menjadi tamu dadakan dipernikahan tersebut tidak hanya terjadi satu kali, melainkan dua kali, pertama datang ke rumah fans, yang kedua saat masuk ke nikahan orang di dekat rumah fans yang pertama.

"Waktu itu di Bandung ada nikahan. Terus kebetulan di Gedung sebelah ada nikahan, gak diundang (tapi dateng)," ujar Jefri Nichol dilansir dari Intipseleb, Rabu, 28 September 2023.
 
Meski demikian, Jefri Nichol dan Syifa Hadju menjadi tamu dadakan dinikahan orang, keduanya ternyata tak menberikan salam amplop ke pengantin.

"Enggak (kasih amplop), masalahnya kita gak siapin," kata Jefri Nichol.

"Tapi tenang aja kita gak makan kok di sana, jadi enggak ngurangin jatah katering, ya," timpal Syifa Hadju.


Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya