Polemik Farida Nurhan dan Codeblu Makin Pelik, Dia Enggan Meminta Maaf

Codeblue dan Farida Nurhan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Viva Bandung – Ketegangan antara Farida Nurhan dan Codeblu masih berjalan dengan panas. Buntut dari perseteruan ini adalah Codeblu sudah membuat laporan kepada pihak berwajib dengan dugaan perbuatan doxing.

Ini yang Dilakukan Kurnia Meiga Sebelum Buta Mendadak

Farida Nurhan sempat dihubungi oleh Melaney Ricardo. Dalam obrolan mereka, Farida Nurhan mengaku dirinya baik-baik saja. Namun masalah dengan Codeblu ternyata berdampak kepada anak dan cucunya juga.

"Aku enggak apa-apa tapi anak aku engga tega, karena keteledoran mamanya yang tidak berpikir panjang ingin melakukan ini melakukan itu. Saya enggak mau menyampaikan di sini, kalau pihak tertentu yang mau menyampaikan apa sebenarnya yang membuat saya membuat video itu," kata Farida Nurhan dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip.

Fakta Baru, Kurnia Meiga Alami Kebutaan Ternyata Karena Ini

Farida juga mengatakan bahwa adanya kejadian ini membuatnya berharap bisa menjadi lebih baik lagi.

"Sampai sekarang saya diem enggak apa-apa. Kejadian ini membuat saya menjadi manusia yang lebih baik lagi, lebih sabar gapapa," ungkapnya.

Alami Kebutaan Mendadak, Mantan Istri Sempat Syok dengan Kondisi Kurnia Meiga

Melaney sempat menanyakan apakah Omay menyesal atas tindakannya yang membela Bang Madun, respons dari review negatif mengenai warung makan Nyak Kopsah milik Bang Madun ini.

"Menyesali ga pada saat itu, kamu berdiri untuk yang sebenarnya naluri untuk sebagai teman ya. Tapi hari ini menyesal gak?” tanya Melaney

Halaman Selanjutnya
img_title