Loly Ngaku Bakal Dikunjungi Vadel, Netizen Heboh

Loly
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung –Paska anak Nikita Mirzani, Loly diusir dari rumah Mami Eda, dirinya diketahui hidup sendirian di London. Dirinya menjelaskan kondisinya kini hanya ditemani sang kekasih Vadel Badjidah

Dalam live nya Loly, mengungkapkan tak memiliki tempat tinggal paska diusir, namun dirinya sempat tinggal disebuah tempat di London. Kini dirinya mengaku sudah tinggal di salah satu kos, yang sering ia bagikan kepada pengikutnya.

Dalam kesempatan berbeda, Loly menceritakan hubungan asmaranya dengan Vadel, sudah terjalin selama 2 bulan. Meski dijalani dengan cara LDR. Namun, menurut Loly, Vadel akan segera menemuinya di london.

“Kalian pernah ketemu nggak, belum tapi nanti dia kesini, dia nanti kesini,” ucap Loly, dikutip dari TikTok uurbbygirl, Jumat, 29 September 2023.

Mendengar pengakuan Loly, tentang sang kekasih yang tidak pernah bertemu. Sontak saja menjadi bahan perbincangan warganet.

"Buset mau nyamperin? wiih enak tuh soalnya si Loly udah tinggal sendiri,” kata netter.
”Biasaan aja,” kata netter lagi.
“Mau ngapain ya?” ucap netter.
”Olahraga sama dance bareng kali,” ujar netter lagi.

Sebwlumnya, Loly memperlihatkan tempat tinggal barunya, yang tampak minimalis. Namun, meski begitu dirinya mangaku senang tinggal di rumah tersebut.

Melihat tempat tinggal baru Loly, netizen justeru nyinyir dan menyebut rumahnya lebih mirip panti sosial untuk anak terlantar di London, warganet tak percaya seumuran Loly bis ngekos.

"Itu kayaknya tempat penampungan social service gt soalnya ada banyak cctv-nya,” kata netter.
“Masih di bawah umur. Ngak bakalan bisa kos. Itu rumah dinas sosial yang tampung anak-anak terlantar yang masih di bawah umur,” ucap netter.

”Itu rumah sosial buat anak2 terlantar yg di bawah umur soalnya umur segitu belum bisa kerja mana bisa ngekos,” sambung netter lagi.

”Kamu bukan kost, kamu tinggal di penginapan social service di London milik pemerintah UK. kamu lebih baik pulang sendiri daripada di deportasi,” sindir netter lagi, dikutip dari TikTok@winidep00h, Kamis, 28 September 2023.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"