Mondy Tatto Tuding Ustaz Ebit Lew Lecehkan Dirinya, Cuma Pengen Uang Doang?

Ustaz Ebit Lew dan Mondy Tatto
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungAnak punk bernama Mondy Tatto menuding ustaz Ebit Lew telah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya. Mondy mengatakan, sejak pertama kali bertemu ustaz asal Malaysia itu berusaha menyentuh dirinya.

Selain Indonesia, Seluruh Wakil Asean Alami Kekalahan Tragis pada Babak Penyisihan Grup

"Malam itu aku duduk dan tidur karena ngantuk. (Tiba-tiba disuruh) bangun. (Ustaz Ebit Lew puji) kamu cantik sekali ya. Aku kan ada tato yang ini (pipi). Tato kamu cantik, mengusap pipi dan aku langsung menghindar,” kata Mondy dalam sebuah video di kanal YouTube Caprice Original Films, dikutip dari VIVA Group, Jumat (29/9/2023).

Bukan cuma itu, Mondy Tatto menyebut bahwa sang ustaz berusaha mengelus pipinya dengan dalil memuji tato yang ada di wajahnya. Bahkan dia mengaku ustaz Ebit Lew pernah hampir menciumnya.

Sempat Dijuluki Lionel Messi dari Asia, Begini Nasib Andik Vermansah Sekarang

"Memang dia baik. Tapi ketika di dalam mobil, di dalam kereta, dia mau cium aku, pegang tangan aku, usap-usap pipiku. Itu baru hari pertama, bagaimana hari ke depannya selama aku di Malaysia. Aku nggak tau apa yang akan dia lakukan nanti kan," ujarnya.

Menanggapi hal itu, Ustaz Derry Sulaiman memberikan komentar. Dia mengatakan bahwa semua kejadian yang diungkap Mondy tidak pernah terjadi. Bahkan Ustaz Derry menunjukkan bukti chat Mondy Tatto yang menunjukkan bahwa wanita tersebut berbohong. 

Ranking FIFA Timnas Indonesia Melesat, Malaysia dan Singapura Minggir Dulu

Ustaz Ebit Lew

Photo :
  • Istimewa

"Iya yang masalah pemerkosaan itu tidak benar mondi bohong. Yang di pegang2 juga mondi bohong. Sebenrnya ga ada kaya gtu," tulis pesan chat Mondy Tatto kepada Ketua Punk Hidayah, Bang Zedi.

Halaman Selanjutnya
img_title