Loly Terlihat Bersedih Saat Mendengar Lagu 'Ibu'

Loly
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung –Perseteruan Loly dan sang ibu Nikita Mirzani sepertinya akan terus berlanjut. Nikita Mirzani bahkan sudah menikhlaskan Loly menganggap bukan lagi anaknya.

Di sisi lain, Loly juga berjanji tak bakalan pulang lagi ke Indonesia, sebab perseteruan dengan sang ibu terus berlanjut dan bakalan tak menenui titik terang.

Baru-baru ini, Loly melakukan live sambil mendengarkan lagu mellow berjudul 'bunda' dari Melly Goeslaw, terlihat Loly hanyut dalam lagu tersebut dan terlihat sedih.

Meski menyatakan, tak bakal kembali ke rumah, raut muka Loly terlibat bersedih saat mendengar lagu tersebut, seolah dirinya merindukan sosok ibu.

Bukan tanpa alasan, ternyata dirinya memutar lagu berjudul 'ibu' tersebut atas permintaan netizen, yang sedari awal memintanya mendengarkan lagu yang sedang viral.

Saat mendengar lagu 'ibu' suasana Loly yang sedari awal terlihat ceria mendadak menjadi berbeda saat lagu sudah mulai memasuki reff, dirinya mengaku merasa bersedih. Bahkan minta menghentikan lagu tersebut.

Loly menyebut, tak suka lagu tersebut karena membuat dirinya sedih dan galau, sedangkan dirinya enggan untuk merasakan kesedihan.

"Jadi sedih deh guys, udah ah guys udah ah," ucap Loly dikutip dari TikTok @keranjangkangjajan, Jumat 29 September 2023.

"Udah ah lagunya, nggak suka deh yang sedih-sedih gini," kata Loly tertawa.

"Udah ya guys ya, sedih deh dengarnya. Lagi nggak mau sedih-sedih, nanti aja sedihnya," timpalnya.

Melihat kejadian itu, sejumlah netizen terlihat simpati dengan Loly. Menurut netizen Loly sedang menutupi luka yang dialami dengan tertawa.

“Loly ketawa gitu aku kok lihatnya justu kasihan. Biasanya orang yang tertawa keras dengan hal kecil, dia sedang menutupi luka,” kata netizen bersimpati.

Nikita Mirzani Habiskan Ratusan Juta demi Pendidikan, Ternyata Lolly Dideportasi