Pengaruh Peran Protagonis di Series WeTV Natasha Wilona Dapat Award WeTV

Aliando Syarief dan Natasha Wilona
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Aktris cantik Natasha Wilona mengaku terharu usai mendapat penghargaan di acara penghargaan WeTV Always More 2024 1st Inaugural Content Show, Jakarta (29/9/2023). 

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

"Hari ini seneng banget, dateng sebenarnya cuma pikir buat Launching WeTV di tahun yang akan datang, tapi tiba-tiba dapat penghargaan Air Mata ter-Wow, air mata WeTV Outstanding Award,” ujarnya setelah menghadiri acara WeTV Always More 2024 di Raffles Hotel, Jakarta. 

Lebih lanjut, Natasha Wilona menjelaskan kalau penghargaan ini untuk beberapa adegan nangis pada series yang dibintanginya.

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Dirinya pun mengaku terkejut dan tak menyangka akan mendapat penghargaan untuk spesifik adegan nangis. “Pastinya shock banget karena aku gak nyangka ada award-nya juga,” ucapnya pada awak media.

Natasha Wilona

Photo :
  • Instagram @natashawilona12
Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

“Terus ditambah aku terharu melihat akting aku, dan juga karya aku diapresiasi bahkan mendapat penghargaan dari Platform yang aku juga main series aku di situ,” tambahnya.

Aktris cantik berusia 24 tahun itu juga merasa kalau ini merupakan pencapaian mengharukan dalam perjalanan karirnya di industri hiburan tanah air.

Halaman Selanjutnya
img_title