Dennya Caknan Buat Netizen Geram, Intip Penyebabnya

Denny Caknan dan bella bonita
Sumber :
  • jagodangdut

Bandung –Dennya Caknan membagikan momen dirinya meminta sang masak makan malam untuk dirinya dalam keadaan tengah hamil. Aksi tersebut lantas menuai aksi negatif dari warganet.

Dirinya bahkan menyebut, bahwa fungsi seorang istri adalah melayani seorang suami, dan harus siap apabila dibutuhkan suami kapan saja.

Momen tersebut, Denny Caknan unggah di akun Instagram pribadinya, saat menyurub Bella Bonita yang sedang hamil masak makanan tengah malam.

Mantan pacar Happy Asmara ini kemudia memperlihatkan makanan yang telah dimasak Bella Bonita berupa lele goreng dan sambal

Geram dengan tingkah laku Denny Caknan, Netizen langsung menyampaikan pertanyaan prihal alasan dirinya dengan tega menyuruh Bella yang sedang hamil untuk memasak.

Dengan santai, Denny Caknan menjawab, bahwa hal tersebut memang sudah menjadi fungsi seorang istri untuk melayani suami kapan pun, harus siap siaga.

“Kok ga kasihan sih mas, jam segini mbaknya disuruh masak?” tanya netter, yang diterjemahkan dari bahasa Jawa.

"Fungsi seorang istri itu ngelayani suami dalam keadaan apapun. Harus siap sedia memasakkan," kata Denny Caknan dikutip dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Jumat, 29 September 2023.

Langsung saja, jawaban Denny Caknan tersebut menjadi bulan-bulanan hujatan netizen, tak sedikit netizen yang menyebut sang istri bukanlah pembantu.

“sok iye lu. peran kali bukan fungsi dikira barang,” kata netter.”padahal dalam islam pekerjaan rumah tangga itu tanggung jawab suami dan istri membantu jika ridho,” ucap netter.”Klo org kampung di kasih panggung jd gini nih… sok iye ah.. mending deni cagur jauh kemana2,” kata netter.

”Kok Caper amat kayaknya akhir akir ini ya,” sindir netter.”Melayani melayani, melayani mah cari pembantuuu aja, fungsi istri itu mendampingi kamu sampai suksessss dan kamu wajib mengistimewakan nyaaaa. Gitulohhh,” sambung netter lagi.


Rocky Gerung Tolak Pakai Jaket Pasangan Capres Paslon 1, Ini Alasannya