Rocky Gerung Tolak Pakai Jaket Pasangan Capres Paslon 1, Ini Alasannya

Detik-detik Rocky Gerung lempar jaket Timnas AMIN.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Menurut unggahan YouTube Freedom TV Indonesia yang diposting pada Kamis, 8 Februari 2024, momen Rocky Gerung agak tegang soal jaket pemenangan capres paslon 1. Dan kejadian itu tersebut terjadi saat sesi terakhir acara. 

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

Detik-detik Rocky Gerung lempar jaket Timnas AMIN.

Photo :
  • Viva.co.id

Pada saat itu, panitia memberikan jaket kepa Rocky sebagai hadiah. Pada awalnya, Rocky ingin menerimanya dan kemudian menunjukkannya untuk berfoto, tetapi semua orang yang hadir mendesak agar Rocky memakainya. 

Kata Surya Paloh Usai MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN

“Saya tahu kalian ingin saya pake ini (jaket), kalau saya nggak pake kenapa? saya udah ketemu Anies 300 kali. Alasannya apa? Itu namanya keangkuhan, kalian hanya melihat jaket ini nih. Kalau saya pake apa artinya?,” ucap Rocky Gerung.

Setelah diundang menghadiri acara Nobar Debat Ke-5 Capres 2024 bersama Deputi Saksi dan Pengorganisasian Timnas Amin di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 4 Februari 2024, pengamat politik Rocky Gerung sempat merasa geram saat diminta untuk mengenakan jaket tim pemenangan nasional Capres-Cawapres nomor 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, juga dikenal sebagai Timnas AMIN

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Rocky mengatakan bahwa hubungan pertemanan yang sangat baik antara dia dan Anies tidak berarti dia membencinya jika dia menolak untuk menggunakan jaket tersebut. 

“Tadi saya bicara dari dimensi kemanusiaan dan Anda liat dari dimensi kertas. Kalau saya pake ini (jaket) kalian senang? kalau saya nggak pake kalian senang? itu artinya kalian busuk. Kalian nggak bisa liat persahabatan orang,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title