Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Lakukan Peneguhan: Tak Bahas Kesalahan Lalu

lady nayoan dan rendy kjaernett
Sumber :
  • antvklik

Bandung –Paska Lady Nayoan memutuskan rujuk dengan Rendy Kjaernett beberapa waktu lalu. Kedua melakukan peneguhan pernikahan sesuai keyakinan dalam agama mereka, Kristen.

Peneguhan pernikahan, Lady Nayoan dan Rendy Kjaenett telah selesai dilaksanakan, hal tersebut dilakukan untuk mendepat pemberkataan di hadapa Allah.

Momen peneguhan pernikahan tersebut, akan mereka bagiakan saat aniversary hari jadi mereka. Namun keduanya enggan menyebutkan lokasi peneguhan, karena tak panting menurut mereka.

Keduanya pun kompak baru akan membagikan momen peneguhan pernikahan itu pada saat perayaan ulang tahun pernikahan mereka berdua.

"Sudah, beberapa waktu lalu. Kapan dan dimananya, nggak usah lah. Nanti aja pas anniversary hari jadi, 7 Oktober . Kita rilis foto-fotonya," ucap Lady Nayoan di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lady Nayoan, menyebut bahwa peneguhan tersebut seperti mengulang saat pertama kali mereka melangsungkan pernikahan

"Karena peneguhan ulang, berati ada sesuatu yang diulang, diberikati ulang," ucapnya.

Di sisi lain, Lady Nayoan menyebut dalam peneguhan tak membahas kesalahan yang sudah terjadi, lebih kepada janji kita kepada Pendeta.

"Kalau soal kesalahan sih nggak, mungkin lebih kepada kita dulu saat nikah, mengucap janji kepada pendeta, sama Tuhan. Jadi nggak ada hubungan dengan kesalahan atau yang kemarin," pungkasnya.


Biodata Rendy Kjaernett, Pria yang Dikabarkan Pernah Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah