Ngaku Dilecehkan Sutradara, Virly Virginia: Saya Disuruh Pegang Kemaluannya

Virly Virginia
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Nama Virly Virginia tetap menjadi trending topik yang ramai dibahas di media sosial. Pasalnya, dia diketahui terseret dalam kasu film porno lokal yang disutradarai oleh pria bernama Irwansyah.

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Setelah diperiksa polisi beberapa waktu lalu, Virly Virginia kini menceritakan menceritakan tentang proses syuting film yang diperankannya.

Dia mengaku sempat mengalami pelecehan seksual dari sang sutradara sekaligus produser film dewasa Kramat Tunggak tersebut.

Rektor Nonaktif UP Bantah Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Klarifikasinya

Menurut Virly, peristiwa pelecehan seksual yang dilakukan sang sutradara terjadi saat proses syuting. Dia juga mengaku menangis setelah mengalami pelecehan yang dilakukan Irwansyah.

"Sempet nangis, kok gini-gini banget cari uang. Aku (menangis) di luar set, di kamar mandi. Karena memang udah gak nyaman, sempat ada pelecehan seksual dari om Irwansyah sendiri," kata Virly Virginia dikutip dari Youtube Grace Tahir, Sabtu (30/9/2023).

Korban Pelecehan Rektor Nonaktif Kampus UP, Ungkap Kronologi dan Alasannya Baru Melapor

Virly Virginia

Photo :
  • Tangkapan Layar

Kemudian, tangis Virly Virginia pujnpecah saat dia menceritakan aksi pelecehan seksual yang dilakukan Irwansyah kepadanya. Sebab, dia mengaku bukan hanya dipegang-pegang, tapi disuruh untuk memegang alat kelaminnya.

Halaman Selanjutnya
img_title