Febby Carol Restui Virgoun Rujuk dengan Inara Rusli

Virgoun dan Inara Rusli
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA BandungFebby Carol, kakak Virgoun akhirnya buka suara terkait kelanjutan hubungan adiknya dengan Inara Rusli. Dia menyerahkan semua keputusan kepada pasanga tersebut.

Atalia Praratya Beri Tanggapan Sejuk Soal Keputusan Putrinya untuk Melepas Hijab

Kakak Virgou itu menyarankan agar sang adik segera duduk bersama dengan Inara Rusli untuk mencari titik tengah permasalahan mereka.

"Waktu awal adik saya ibaratnya 'ya sudah, pisah saja'. Kita balikin lagi ke mereka. Kalau memang adik saya masih ada rasa cinta dan mau bertahan, silakan. Tapi, kalau memang keputusannya kayaknya sudah deh. Selesai. Ya, sudah," kata Febby Carol dilansir dari salah satu tayangan YouTube, Selasa (2/9/2023).

Zara Putri Ridwan Kamil Berhenti Kenakan Hijab, Atalia Praratya: Allah yang Memberi Petunjuk

Menurut Febby Carol, permasalahan adiknya dengan Inara Rusli terlalu berlarut-larut hingga menyita banyak waktu bagi mereka. Dia pun pasrah dengan keputusan rujuk atau tidak.

"Akhirnya ya sudah, kita ikuti apa mau adik saya. Kita kan, setiap harinya, mencoba untuk lebih baik. Ibaratnya kita berdoa kan seperti itu. Jadi pada akhirnya, ya sudah kayaknya drama ini terlalu menyita waktu dan luar biasa," ujarnya.

8 Cara Pasang Stiker Ramadan di WhatsApp, Islami dan Lucu-lucu

Febby Carol, kakak Virgoun

Photo :
  • Istimewa

Tak hanya itu, Febby Carol mengaku sempat berusaha menghubungi Virgoun dan Inara Rusli untuk segera menyelesaikan permasalahan keduanya. Dia mendukung jika Virgoun akan rujuk dengan Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title