Mengejutkan, Ini Pernyataan Febby Carol Soal Isu Rujuk Virgoun-Inara Rusli

Febby Carol, kakak Virgoun
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Kakak Virgoun, Febby Carol kembali memberikan pernyataan terkait isu rujuk antara adiknya dengan Inara Rusli. Febby menyatakan, semua keputusan ada pada kedua belah pihak. Dia mengaku tidak mau ikut campur lagi dengan permasalahan Virgoun dan Inara Rusli.

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

"Waktu awal adik saya ibaratnya 'ya sudah, pisah saja'. Kita balikin lagi ke mereka. Kalau memang adik saya masih ada rasa cinta dan mau bertahan, silakan. Tapi, kalau memang keputusannya kayaknya sudah deh. Selesai. Ya, sudah," ucap Febby Carol dilansir dari salah satu tayangan YouTube, Selasa (2/9/2023).

Lebih lanjut, Febby Carol mengatakan bahwa permasalahan Virgoun dengan Inara Rusli terlalu berlarut-larut hingga menyita banyak waktu bagi mereka.

Nikita Mirzani Geram, Kali Ini Bongkar Rahasia Lolly yang Bikin Geleng-geleng Kepala

"Akhirnya ya sudah, kita ikuti apa mau adik saya. Kita kan, setiap harinya, mencoba untuk lebih baik. Ibaratnya kita berdoa kan seperti itu. Jadi pada akhirnya, ya sudah kayaknya drama ini terlalu menyita waktu dan luar biasa," tuturnya.

Sebelumnya, Febby Carol mengaku sempat berusaha menghubungi Virgoun dan Inara Rusli untuk segera menyelesaikan permasalahan keduanya. Dia mendukung jika Virgoun akan rujuk dengan Inara Rusli. Namun Febby juga mengaku pasrah dengan keputusan mereka.

Nenek 70 Tahun Rela Jadi PSK Demi Penuhi Kebutuhan Hidup, Begini Kisahnya

Virgoun dan Inara Rusli

Photo :
  • Berbagai Sumber

"Aku cuma WhatsApp, 'kalau memang masih ada rasa cinta kalian berdua, aku tidak menghalangi. Kalau kalian mau kembali, silakan. Aku tidak masalah dan aku mendukung'," jelas Febby.

Halaman Selanjutnya
img_title