Komentari Isu Rujuk Virgoun-Inara Rusli, Kakak Kandung: Kalau Masih Cinta Silahkan 

febby carol
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Kakak kandung Virgoun, Febby Corel kembali buka suara terkait permasalahan adiknya dengan Inara Rusli. Dia mengaku tidak mempermasalahkan jika Virgoun dan Inara Rusli akan rujuk. Malah dia mengaku selalu mendukungnya.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

"Waktu awal adik saya ibaratnya 'ya sudah, pisah saja'. Kita balikin lagi ke mereka. Kalau memang adik saya masih ada rasa cinta dan mau bertahan, silakan. Tapi, kalau memang keputusannya kayaknya sudah deh. Selesai. Ya, sudah," kata Febby Carol dikutip dari salah satu tayangan YouTube, Selasa (2/9/2023).

Lebih lanjut, Febby Carol mengatakan bahwa permasalahan itu memang terlalu berlarut-larut hingga menyita banyak waktu mereka. Hal itu dia lihat dari perkembangan masalah keduanya.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

"Akhirnya ya sudah, kita ikuti apa mau adik saya. Kita kan, setiap harinya, mencoba untuk lebih baik. Ibaratnya kita berdoa kan seperti itu. Jadi pada akhirnya, ya sudah kayaknya drama ini terlalu menyita waktu dan luar biasa," ujarnya 

Febby Carol juga mengaku sempat menghubungi Virgoun dan Inara Rusli untuk segera menyelesaikan permasalahan meraka.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

Inara Rusli dan Virgoun

Photo :
  • Berbagai Sumber

"Aku cuma WhatsApp, 'kalau memang masih ada rasa cinta kalian berdua, aku tidak menghalangi. Kalau kalian mau kembali, silakan. Aku tidak masalah dan aku mendukung'," ujar Febby.

Halaman Selanjutnya
img_title